Tugas 1 Anggun Rifka Pertiwi TIK2GPGSD22

Kontrak Belajar    

1.  Perkuliahan ini dengan Bobot 2 SKS, diselenggarakan tiap Hari Rabu, Jam 13.00 - 14.40.

2.  Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3.  Mohon mengisi daftar hadir  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dijadwalkan. 

5. Perkuliahan direncanakan dilaksanakan 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS.

6. Penilaian akhir dilakukan menggunakan formula : 10 % Keaktifan ; 20 % Tugas ; 30 % UTS ; 40 % UAS.

7. Keaktifan terdiri dari absensi dan ketepatan waktu mengerjakan Tugas

8.  Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

9. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.

10. Bagi yang belum punya silahkan membuat BLOG berbasis BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

11. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

12. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

13. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

14. Semoga mendapat ilmu yang berkah dan bermanfaat untuk bekal dunia serta akherat. Amin.

Tujuan Dan Rencana

Tujuan saya adalah mengembangkan kompetensi dalam menggunakan teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung kegiatan belajar dan berbagai aktifitas dalam kehidupan sehari hari. 

Target Nilai

Saya berharap saya bisa mendapatkan nilai A+ pada mata kuliah teknik informasi dan komunikasi karena saya ingin mempertahankan nilai saya dan saya juga ingin memberikan yang terbaik untuk diri saya dan keluarga saya.


Sumber    :

https://onlinelearning.uhamka.ac.id 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 6 Anggun TIK DALAM DUNIA PENDIDIKAN

Tugas 5 Anggun Dampak Pemakaian Komputer